Jumat, 25 Maret 2011

Kamis 19 Mei 2011 00;00 Markas OPM/TPN Penangkapan Jhon Yogi dan Isak Gawa keliru segera di bebaskan


Markas  OPM/TPN mengatakan sangat keliru jika penangkapan Jhon M. Yogi dan Isak G dikait-kaitkan dengan peristiwa pemerasan terhadap pengusaha penambangan emas di daerah Enarotali ataupun dikait-kaitkan dengan kepemilikan 30 butir amunisi jenis revolfer, seperti disangkakan kepada saat penangkapannya di Polres Nabire, pekan lalu.
Markas OPM/TPN bagi sejumlah kelompok, maupun individu yang dinilai menghalangi untuk membebaskan kedua aktivis tersebut, maka dengan keras kami akan bertindak karena tidak ada barang bukti yang terbukti.
Markas OPM/TPN Penangkapan ini hanya sebuah permainan beberapa orang hanya untuk mencari nama di birokarasi pemerintahan NKRI (makan) dilakukan, termasuk melakukan penangkapan terhadap dua orang Jhon Megai Yogi dan Isak Gawa dengan alasan tidak (ACTUALISTIC).
Markas  OPM/TPN Penangkapan terhadap kedua aktivis ketika di intrograsi di Polda Papua oleh pengusaha penambangan di daerahn itu.“Menurut kata tutur lidah Jhon Yogi dan Toni Tabuni dalam kerangka penertiban penambangan Emas di daerah Paniai itu kami sangata tidak mengerti ,tegasnya.
Markas OPM/TPN meminta agar segera di bebaskan kedua tersangka Megai Yogi dan Toni Tabuni jika tidak di kehendaki permintaan kami maka kami akan bertindak secara

Jaminan Hukum 
1. Kepala Pemerinrah Exsekutif dan Legislativ kabupaten Paniai
2. Kepala Suku Kabupaten Paniai
3. Toko Agama Kabupaten Paniai
4. Toko Intelek Tual Kabupaten Paniai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar